Makassar, umi.ac.id – Universitas Muslim Indonesia (UMI) masih membuka kesempatan pendaftaran gelombang kedua calon mahasiswa baru (Maba) tahun akademik 2021/2022. Sesuai jadwal, pendaftaran akan ditutup pada 13 Agustus 2021 mendatang.

Oleh karena itu, bagi maba yang berminat melanjutkan pendidikan di UMI, diminta segera mendaftarkan diri sebelum kuota yang ditentukan terpenuhi. Pendaftaran cukup mudah dan bisa dilakukan dari rumah dengan mengakses admisi.umi.ac.id.

Adapun alur pendaftaran dan berkas yang diunggah sama seperti gelombang pertama.

Pada gelombang kedua ini, program studi yang masih tersedia antara lain Fakultas Agama Islam, Ekonomi dan Bisnis, Teknik, Hukum, Sastra, Perikanan dan Ilmu Kelautan, Pertanian, Teknologi Industri, Ilmu Komputer, Kesehatan Masyarakat dan Akademi Bahasa Asing.

Diketahui, peminat calon maba UMI terus meningkat setiap tahunnya. Terbukti, UMI membuka pendaftaran gelombang kedua calon maba tahun akademik 2021/2022 yang akan segera tutup 3 hari lagi terhitung mulai hari ini, Rabu (11/8/2021).

Pengumuman hasil seleksi gelombang kedua dilaksanakan tanggal 16 Agustus dan pendaftaran ulang dimulai tanggal 16 Agustus s.d 30 Agustus 2021.

(HUMAS)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.