Makassar, umi.ac.id – Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali mengukir prestasi pada Kompetisi KMI EXPO XII 2021 di Universitas Brawijaya Malang tanggal 17-19 November 2021.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) UMI lolos Pendanaan KBMI (Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia) dimana mahasiswa telah melakukan presentasi laporan kemajuan dan laporan akhir yang diseleksi oleh Tim reviewer Kemendikbudristek (Kementerian Pendidikan dan Budaya dan Riset).

Delegasi UMI ini kemudian dinyatakan lolos ke tahap KMI EXPO XII 2021 di Univeristas Brawijaya, Malang.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Brawijaya Malang Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR. ini, mengungkapkan delegasi FIKOM UMI yang lolos adalah Nurfauziya prodi Tehnik Informatika, Khaerunnisa Arsyad (Teknik Informatika), Husdawati (Sistem Informasi) dan Halimahtul Wildan (Sistem Informasi) serta dibimbing oleh Ibu Lilis Nur Hayati, S.Kom., M.Eng., MTA.

Dalam keterangannya, Senin (22/11/2021), Lilis Nur Hayati mengungkapkan, tim yang dibimbingnya mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan seperti Pameran dan Bazar Produk (Blended).

“Lalu Internasional Student Enterpreneurship, Kompetisi Cafe Mahasiswa Indonesia, dan Kompetisi Booth Sponsorship,” tuturnya.

Kegiatan ini juga, kata Lilis, disaksikan langsung oleh Prof. Ir. Nizam, M. Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean ENG ( Direktur Jendral Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi ), dan Prof. drgh. Aris Junaifih, P.hD. (Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan).

(HUMAS)