Makassar, umi.ac.id – Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayan IX Sultanbatara di Phinisi Ballroom Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (12/1/2022).

Jajaran pimpinan UMI ini adalah Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramli, M.Si, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Sumber Daya Pembelajaran Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, ST, MT, IPM dan Wakil Rektor V Prof. Dr. Ir. H. M. Hattah Fattah, M.S.

Acara pisah sambut jabatan Kepala LLDikti IX antara pejabat demisioner Prof. Dr. Jasruddin Daud, M.S. dan pejabat baru devenitif Drs. Andi Lukman M.Si.

“Sesungguhnya kalau ada keberhasilan belakang ini karena ada pemeran utama di belakangnya. Pemeran utama yang baik ipasti akan menghasilkan lebih baik. Bapak andi lukman selama ini adalah pemeran utama sekaligus sutradara. Apa yang baik tolong dilanjutkan,” kata Prof Jasruddin.

Sedangkan, Drs. Andi Lukman, M.Si mengaku, meski pekerjaan berat ada di depan mata saat ini. Tetapi ia meyakini dan percaya diri bisa menjalankannya dengan baik berkat seluruh mitra dari LLdikti IX.

“Kami punya pimpinan perguruan tinggi yang sangat luar biasa. Prof Jasruddin ini adalah sosok yang luar biasa. Beliau sangat cerdas. Tentunya kami sangat beruntung sempat bersama prof,” beber Andi Lukman.

Sementara itu, Prof Dr. Mansyur Ramli yang ditemui usai pagelaran acara tersebut, berharap semoga pejabat baru LLDikti IX bisa mempertahankan prestasi yang sudah ditorehkan oleh Prof Jasruddin selaku Kepala LLDikti IX sebelumnya.

“Selamat bekerja kepada pak Andi Lukman. Untuk Prof Jas, terima kasih telah menorehkan yang terbaik bagi seluruh perguruan tinggi lingkup LLDikti IX, khususnya bagi UMI,” tutur Ketua BAN PT Nasional Periode 2012-2017.

Untuk berterimakasih dan menyambut pejabat baru Kepala LLDikti IX ini UMI mengabadikan penghargaan bagi mereka, berupa penyematan Pin Emas untuk Prof Jasruddin dan Andi Lukman yang juga mahasiswa S3 PPs UMI.

(HUMAS)