Makassar, umi.ac.id – Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan segera mengumumkan calon mahasiswa baru yang diterima pada Tahun Akademik 2021/2022.

Pengumuman resmi camaba yang diterima di UMI akan dirilis pada Sabtu, 24 Juli 2021. Camaba yang dinyatakan lulus dipersilahkan langsung melakukan pendaftaran ulang, terhitung mulai 26 Juli hingga 23 Agustus 2021.

“Selamat atas keberhasilan adik-adik dan terima kasih atas kepercayaan memilih Universitas Muslim Indonesia,” kata Ketua Panitia Penerimaan mahasiswa Baru (PMB) UMI Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT., IPM. Jumat (23/7/2021).

“Semoga insya Allah melalui studi di Universitas Muslim Indonesia, saudara dapat merintis masa depan yang cemerlang. Calon Mahasiswa diwajibkan melaksanakan pendaftaran ulang (registrasi), mulai tanggal 26 Juli s.d. 23 Agustus 2021 di laman admisi.umi.ac.id,” sambungnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik UMI ini menjelaskan, terdapat sejumlah ketentuan dalam melakukan pendaftaran ulang. Berikut daftarnya :

  1. Calon MABA yang dinyatakan LULUS diharuskan mendaftar ulang di laman admisi.umi.ac.id
  2. Bagi calon mahasiswa FK & FKG Pendaftaran Tahap 2 Tanggal 25 s/d 27 Juli 2021.
  3. Bagi Calon Mahasiswa Fakultas Farmasi : (a). Surat Keterangan Berbadan Sehat yang dikeluarkan dari Rumah Sakit / Puskesmas Setempat; (b). Surat Keterangan Bebas Buta Warna dari Dokter Spesialis Mata /Rumah Sakit/ Puskesmas setempat.
  4. Membayar BPP/SPP dengan fakultas/program studi di mana Saudara dinyatakan DITERIMA, dengan menggunakan Virtual Account Bank yang ditunjuk (silahkan ikuti petunjuk yang ada di laman admisi.umi.ac.id
  5. Untuk menghidarkan hal-hal yang tidak diinginkan, kepada saudara dihimbau untuk berhati-hati dan tidak menggunakan jasa orang lain. Jangan percaya kepada oknum yang ingin menawarkan jasa pengurusan pendaftaran ulang.

(HUMAS)