Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

1123 Dog Hill Lane

Wilson, KS 67490

+34 785 658 5316

24/7 Customer Support

Mon - Fri: 9:00 - 17:30

Online store always open

Ketua MT. Ukhuwah UMI, Serahkan Beasiswa Pendidikan Kepada MABA UMI

Makassar, umi.ac.id – Ketua Majelis Taklim Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia, Dr. Hj. Amirah K. Basri Modding, SE.,MM. menyerahkan bantuan beasiswa Pendidikan kepada tiga mahasiswa baru UMI Tahun Akademik 2022/2023 dan Bantuan biaya penyelesaian studi salah seorang mahasiswa (tuna netra) jurusan Pendidikan sastra Indonesia Fakultas Sastra UMI, bertempat di Kantin MT Ukhuwah UMI Menara UMI lt. 10 (22/7).

“Beasiswa ini diberikan untuk bantuan meringankan biaya Pendidikan bagi mahasiswa baru anggota keluarga UMI yang berprestasi dari bidang akademik namun secara finansial perlu mendapat bantuan untuk melanjutkan Pendidikan”, ujar Ibu Amirah sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan, beasiswa Pendidikan yang diberikan masih sebatas untuk tiga orang dan 1 orang bantuan penyelesaian studi. Insya Allah ke depan tentu akan bertambah seiring dengan keinginan jajaran pengurus MT Ukhuwah UMI menjadikan salah satu program MT Ukhuwah UMI Peduli Pendidikan.

Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI itu menambahkan beasiswa Pendidikan ini merupakan bagian kepedulian MT Ukhuwah UMI kepada keluarga besar UMI yang memiliki putra putri dengan nilai akademik berprestasi namun secara finance perlu mendapat dukungan.

Kami berharap semoga beasiswa Pendidikan MT Ukhuwah ini menjadi motivasi kepada ananda penerima beasiswa untuk memanfaatkan dengan baik, belajar bersungguh-sungguh dalam meraih cita-citanya, aamin.

Beasiswa Pendidikan MT Ukhuwah UMI diserahkan kepada putri Ibu Hasnah (Pengelola Kantin PPS UMI), yang mendaftar di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI, Putri Pak Rahmad (Satpam UMI) yang mendaftar di Fakultas Teknologi Industri UMI, dan Putra Ibu Hj Hasmawati Gazal (Istri almarhum Prof. Gazal/PPs UMI) mendaftar di Fakultas Agama Islam UMI dan bantuan penyelesaian studi salah seorang mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia yang memiliki keterbatasan (difabel) Fakultas Sastra UMI.

Dalam penyerahan beasiswa pendidikan MT Ukhuwah UMI ini, nampak hadir mendampingi Jajaran Wakil Ketua MT Ukhuwah UMI, Ernawati Hanafi, SH., Dr Satri Nasrullah, MH.,Nurdaliah Ishaq Shamad, S.Ag., dan Dr. Ir. Hj. Rahbiah B, Hatta Fattah, MS., serta Jajaran pengurus MT Ukhuwah UMI.

Penerima beasiswa Pendidikan diterima orang tua masing-masing dan bantuan penyelesaian studi jurusan salah seorang mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Sastra UMI oleh Dekan Fakultas Sastra UMI, Dr. Rusdiah, M.Hum.

(HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.