Makassar, umi.ac.id – Majelis Taklim (MT) Ukhuwah Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) resmi dikukuhkan lewat pelantikan secara online dan offline, Rabu (9/11/2021).

Pelantikan Majelis Taklim Ukhuwah FKM UMI yang digawangi langsung oleh Dekan FKM UMI Dr.Suharmi Andi Fachrin M.Kes ini dilakukan langsung oleh Ketua MT ukhuwah UMI Dr. Hj Amirah Kallabe, M.M.

Ditemui di sela pelantikan, Amirah Kallabe berharap bahwa MT Ukhuwah FKM UMI bisa banyak memberikan manfaat bagi seluruh elemen di internal FKM UMI, khususnya bagi anak dan keluarga.

“Selain itu, Majelis Taklim FKM UMI wajib menjadi corong untuk memberikan citra yang baik bagi UMI di mata masyarakat luas,” katanya.

Kegiatan pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Rektor UMI Prof Dr. H Basri Modding, SE, M.Si hadir membawakan sambutan.

“Peringatan Maulid dijadikan sebagai media untuk meningkatkan kecintaan muslim kepada Nabi Muhammad SAW serta media untuk meningkatkan prestasi dan potensi seluruh sivitas akademika UMI sehingga menjadi umat yang ulul albab,” ungkap Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI itu.

Kegiatan peringatan Maulid ini menghadirkan Ustadz Azhar Tamanggong, MA yang merupakan mahasiswa Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam Program Pascasarjana UMI, juga Ketua BAZNAS Kota Makassar.

(HUMAS)