Makassar, umi.ac.id – Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) membuka pendaftaran Seminar Nasional, Presentasi Paper, dan Presentasi Proposal yang akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis, 13 – 14 Oktober 2021.

Oleh karena itu, bagi para calon peserta diminta segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/PENDAFTARANPESERTATEMAN8

Kegiatan tersebut bertajuk TEMAN 8 atau Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia Nasional 8.

Dengan menghadirkan Keynote speech yaitu Ir. Andi Sudirman Sulaiman, ST. dan Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE.,M.Si.

Serta narasumber adalah Prof. Dr. Hj. Nurhayati Rahman, MS., Prof. Dr. Iwan Triyuwono, SE.,Ak.,M.Ec.,Ph.D., Prof. Dr. H. Abdul Hamid Habbe, SE.,M.Si., Prof. Dr. Mursalim Laekkeng, SE.,M.Si.,Akt.,CA.,CPAI.,CPA.,CSP.,Asean CPA., Dr. Darwis Lannai, SE.,MM.,Ak.,CA.,ACPA.,Asean CPA., dan Dr. Ari Kamayanti, SE.,MM.,MSA.,Ak.,CA.

Ketua Panitia Teman 8 Dr. Syamsu Alam, SE.,M.Si.,Ak.,CA.,ACPA. mengucapkan selamat datang para peserta Teman 8.

Kegiatan Seminar ini mengangkat tema SULAPA’ EPPA yaitu Akuntansi Bugisan : “Membangun Integritas Dalam Perpektif Nilai Sulapa’ Eppa Berbasis Paradigma Religiositas”.

Kali ini akuntansi hadir mengangkat filsafah budaya bugis “Sulapa Eppa” yang bermakna susunan semesta yang terdiri dari api, air, angin, dan tanah, urainya.

Dr. Syamsu Alam juga menambahkan bahwa berakar pada pandangan mitologis orang bugis yang meyakini alam semesta adalah sulapa eppa walasuji (segi empat belah ketupat), tutupnya.

Bagi calon peserta yang membutuhkan informasi lengkap silahkan menghubungi Tenriwaru (081354303130) atau Ummu Kalsum (08114153369).

(HUMAS)