Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

1123 Dog Hill Lane

Wilson, KS 67490

+34 785 658 5316

24/7 Customer Support

Mon - Fri: 9:00 - 17:30

Online store always open

Biaya Dapat Diangsur dan Terjangkau, UMI Punya Fasilitas Pembelajaran Terkemuka

Makassar, umi.ac.id – Universitas Muslim Indonesia (UMI) dinobatkan sebagai perguruan tinggi berkinerja akademik terbaik pada LLDikti Award 2021. Dalam kesempatan itu, UMI juga sukses mempertahankan predikat sebagai perguruan tinggi terbaik lingkup LLDikti IX Sultanbatara.

Pengakuan yang diberikan oleh LLDikti IX terhadap UMI ini bukan hanya sebuah gelar formalitas, namun juga terbukti dari segudang infrastruktur akademik dan non akademik yang dimiliki oleh UMI. Ini semua dapat dinikmati oleh mahasiswa.

Meski menjadi pemegang gelar perguruan tinggi terkemuka dengan Predikat Akreditasi Unggul oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pertama di Luar Jawa, biaya kuliah di UMI masih sangat terjangkau dan bisa diangsur.

Ketua PMB UMI Dr. Ir. Hanafi Ashad, ST, MT, IPM, mengungkapkan, selain masih dapat diangsur dan terjangkau, biaya kuliah di UMI juga tidak mengalami kenaikan dalam beberapa tahun terakhir baik SPP maupun BPP.

“Pertimbangan tidak menaikkan dan masih dapat diangsur adalah kebijakan UMI yang tengah mempertimbangkan kondisi ekonomi masyarakat yang masih dalam pemulihan pasca dihantam Pandemi covid-19,” ungkap Hanafi Ashad di ruang kerjannya lantai 9 Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Senin (4/6/2022).

Meski terjangkau dan dapat diangsur, ditegaskan Wakil Rektor I yang membidangi Akademik dan Pengembangan Sumberdaya Pembejalaran UMI itu, fasilitas yang diterima oleh mahasiswa baru hingga proses perkuliahan berakhir adalah tetap fasilitas terbaik.

“Fasilitas yang dimiliki UMI itu sangat maju. UMI juga menyajikan program bagi mahasiswa baru dengan pesantren kilat lalu pencerahan qalbu sebagai program Unggulan UMI,” terangnnya.

Selain itu kebijakan akademik lainnya di UMI yakni memberikan kebebasan kepada Mahasiswa untuk berkegiatan di luar kampus UMI selama 2 (dua) semester dengan bobot akademik maksimal 49 SKS sebagai bagian dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Diketahui, pendaftaran camaba UMI akan berakhir pada Kamis 7 Juli 2022 mendatang. Seluruh proses dan tahapan pendaftaran dilakukan secara online mulai dari pemberkasan hingga tes masuk. Pendaftaran dilakukan langsung di laman admisi.umi.ac.id.

(HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.