Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

1123 Dog Hill Lane

Wilson, KS 67490

+34 785 658 5316

24/7 Customer Support

Mon - Fri: 9:00 - 17:30

Online store always open

UMI Terima Bantuan Mobil dari BRI

Makassar, umi.a.id – Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menerima bantuan mobil penunjang pendidikan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Penyerahan bantuan mobil minibus secara simbolis ini berlangsung di lantai 9 Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu (11/5/2022).

Mobil berlogo BRI Peduli ini diserahkan langsung oleh perwakilan BRI, Moh Fikri Satriwan, CEO Bank BRI Makassar kepada Rektor UMI Prof. Dr. H Basri Modding, SE, M.Si, disaksikan Ketua Pembina Yayasan Wakaf (YW) UMI, Prof. Dr. Mansyur Ramli, Ketua Pengurus YW UMI Mokhtar Noer Jaya, Ketua Pengawas Prof. Dr. Syahrir Mallongi, SE, M.Si, serta jajaran pimpinan yayasan dan rektorat UMI.

Setelah diterima secara simbolis, pimpinan UMI melihat secara langsung mobil tersebut yang telah diparkir di pelataran Menara UMI. Dalam keteranganya, Moh Fikri Satriwan menjelaskan, penyerahan mobil operasional ini buah dari kerjasama UMI dengan BRI.

“Kami sampaikan bahwa ini kelanjutan kerjasama yang sudah terbentuk selama kurang lebih dua tahun ini dengan semakin berkembangnya kerjasama ini baik layanan maupun bisnis. Harapan kami melalui bantuan ini hubungan antar kedua lembaga semakin meningkat dari waktu ke waktu,” jelas CEO Bank BRI Makassar itu.

Sementara itu, Rektor UMI, Prof Basri Modding mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan kemanfaatan mobil operasional pimpinan yang diberikan oleh salah satu bank terbesar di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut

“Hari ini UMI mendaptkan 1 unit bantuan mobil dari BRI untuk operasional pimpinan yang tentu akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Ini adalah tindaklanjut kerjasama antara UMI dengan Bank BRI,” sebutnya.

Diketahui, mobil operasional bantuan dari instansi swasta mauoun negeri termasuk yang ke sekian. Tercatat, UMI sebelumnya telah mendapatkan sederet bantuan mobil operasional dengan berbagai tipe.

(HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.