Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

1123 Dog Hill Lane

Wilson, KS 67490

+34 785 658 5316

24/7 Customer Support

Mon - Fri: 9:00 - 17:30

Online store always open

Persiapan Re-Akreditasi, Fakultas Farmasi UMI Gelar Brainstorming VMTS

Makassar, umi.ac.id – Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Brainstorming Perumusan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) dalam rangka persiapan Re-Akreditasi menuju “Unggul” yang dilaksanakan secara Blended pada Rabu (23/02/2022).

Kegiatan ini menghadirkan stakeholder internal dan eksternal Fakultas Farmasi UMI serta dibuka langsung oleh Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. dilanjutkan membawa materi dengan judul “Sinkronisasi VMTS Universitas Dengan VMTS FF UMI”.

Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dalam Perumusan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) fakultas mengacu pada Statuta UMI yang terbaru.

Lanjut dikatakan Guru Besar FEB UMI itu, bahwa saat ini UMI berhasil berada pada posisi 79 secara nasional versi webometric dengan predikat Akreditasi ‘Unggul’ satu-satunya di indonesia timur baik negeri maupun swasta.

Dengan raihan akreditasi ‘Unggul” ini, Mahasiswa Baru UMI selain dibekali kualitas karakter moral dan kinerja juga akan di bekali Literasi Teknologi dengan memberikan Sertifikat Microsoft Internasional, ungkapnya.

“Mereka akan mendapatkan pelatihan IT diantaranya pengelolaan data umum menggunakan Google Form, Google Drive, dan Google Document serta keterampilan Microsoft Office” tutur mantan Direktur PPs-UMI 2 periode tersebut.

UMI sebagai Lembaga Pendidikan dan Dakwah, siap menghasilkan sumberdaya unggul yang berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlakul karimah serta berdaya saing tinggi, urainya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Farmasi UMI Apt. Abd. Malik, S.Farm.,M.Sc.,Ph.D. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia perumus Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) Fakultas Farmasi UMI yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah bentuk persiapan fakultas farmasi UMI dalam rangka persiapan Re-Akreditasi yang berakhir pada 27 Juli 2023.

Persiapan ini dilaksanakan lebih awal dengan tujuan agar fakultas farmasi dapat meraih hasil maksimal yaitu akreditasi “A” atau “Unggul”, harapnya.

Untuk memenuhi seluruh instrumen maka kami melibatkan stakeholder internal maupun eksternal dalam Perumusan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) Fakultas Farmasi UMI.

Agenda hari ini menghadirkan stakeholder internal yaitu Pimpinan Yayasan Wakaf UMI, Rektor UMI, Pimpinan Fakultas Farmasi, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, dan Alumni serta Ketua LPM UMI Dr. Ir. H. Anis Saleh, MT. dan dilanjutkan menghadirkan stakeholder eksternal 2 hari ke depan, tutupnya.

(HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.