Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

Ganti Bahasa

ArabicEnglishIndonesian

1123 Dog Hill Lane

Wilson, KS 67490

+34 785 658 5316

24/7 Customer Support

Mon - Fri: 9:00 - 17:30

Online store always open

Tamsil Linrung Diskusi Tentang Pengelolaan Pendidikan Menengah Dengan Pimpinan UMI

Makassar, umi.ac.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024 Dapil Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Tamsil Linrung bersilaturahmi ke pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Tamsil disambut Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE.,M.Si., dan Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si., serta jajaran Wakil Rektor di ruang rapat rektor lantai IX Menara UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (21/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Tamsil Linrung dan jajaran pimpinan UMI berdiskusi santai perihal pendidikan menengah. Tamsil Linrung lewat Insan Cendikia dan UMI dengan LPP UMI adalah topic yang tepat membicarakan kemajuan pendidikan menengah.

Politikus sekaligus Aktivis Islam itu terlihat memberi banyak perhatian terhadap UMI dari waktu ke waktu, khususnya dalam pengelolaan sekolah tingkat menengah hingga universitas yang dimiliki oleh UMI.

“Universitas Muslim Indonesia ini adalah perguruan tinggi yang terfavorit di kawasan timur Indonesia khususnya dan secara nasional pastinya. Saya melihat UMI ini memiliki banyak kemajuan, kualitasnya semakin baik yang terbukti dengan akrditasi Unggul yang diraih,” ungkap.

Dengan demikian, kata mantan anggota DPR RI tiga periode dari Fraksi PKS itu, melanjutkan studi pendidikan tinggi ke UMI merupakan pilihan yang tepat.

“Saya berharp kepada anak-anakku sekalian untuk mendaftarkan diri ke UMI untuk berkuliah. Saya juga berharap semoga UMI semakin jaya dan semakin Unggul lagi di kemudian hari,” tutupnya.

(HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.